Keunggulan trendCellular



PRAKTIS : 
Melalui sistem sms dari kartu (pra bayar maupun pascabayar) dan jenis handphone apapun, yang memungkinkan Anda bisa menjual voucher kapan pun dan dimanapun. Transaksi 24 jam non stop anda dapat melakukan transaksi 24 jam non stop dalam sehari, 7 hari dalam seminggu, termasuk hari libur, sehingga bisnis Anda tidak dibatasi oleh waktu. Transaksi pada hari berjalan selain dapat diperiksa melalui handphone anda, juga dapatdiperiksa melalui Web Report.

Deposit mudah dan adil Anda dapat menyetorkan deposit Anda dari ATM / Teller /SMS Banking / Phone Banking /Internet Banking anda, melalui salah satu bank berikut; Bank Central Asia, BRI mana pun di seluruh Indonesia, sehingga memudahkan Anda untuk mengisi deposit Anda. Hanya dengan Rp. 30.000,- Anda Dapat memulai usaha Anda sendiri. Tanpa kerugian sedikitpun pada sistem deposit, sistem akan mentransfer SELURUH jumlah yang anda setorkan pada rekening bank kami. Deposit berupa nilai Rupiah, BUKAN produk, lebih flexibel. 

Deposit tidak terdapat masa kadaluarsa Voucher elektronik murah Harga dasar umumnya lebih murah dari voucher fisik. Peminat lebih banyak karena pelanggan tidak perlu menggosok voucher dan memasukkan kode voucher pada handset mereka. Voucher elektronik lebih aman dibandingkan voucher fisik karena tidak perlu tempat penyimpanan, tanpa resiko kehilangan. Harga cenderung tetap, jarang berubah tidak seperti voucher fisik Otomatis seluruh proses pengisian pulsa elektronik dilakukan otomatis oleh sistem trend cellular, tanpa perlu menunggu lama input manual oleh pekerja kami. Tanpa limit transaksi dapat menjual voucher sebanyak apapun, selama deposit anda mencukupi tanpa kewajiban. Retailer tidak memiliki target penjualan, berkewajiban menjual kartu perdana atau voucher fisik Customer service yg selalu siap membantu Anda termasuk hari libur, mulai 08.00 WIB hingga jam 20.00WIB. 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...