Pulsa Listrik

 Pengumuman Penting !!!!
Fasilitas layanan baru dari kami :

trendcellular.blogspot.com

Authorized Distributor Pulsa All Operator & Listrik Prabayar PLN.

Diberitahukan kepada seluruh Pengunjung yang ingin bergabung bersama kami,anda cukup klik menu PENDAFTARAN lalu isi formulir yang tersedia maka anda akan menerima petunjuk aktifasi keanggotaan anda. Ingat !!! 100.000 yang anda transfer dapat anda tentukan sendiri akan menjadi deposit awal anda atau tidak dengan memilih daftar sebagai MEMBER RESELLER ALL OPERATOR kami atau hanya sebagai MEMBER AGEN saja.

MASIH BINGUNG JUGA ???


Produk isi ulang pulsa listrik prabayar PLN ada disini dengan harga yang kompetitif dan alokasi unit yang efektif. Dengan modal awal yang terjangkau, Anda sudah dapat memulai sebuah bisnis yang menjanjikan dan menguntungkan. Semakin meningkatnya jumlah pengguna Listrik Prabayar di Indonesia menuntut pemenuhan kebutuhan akan agen penyedia layanan isi ulang Listrik Prabayar secara elektrik agar mudah dan praktis. Di trendcellular.blogspot.com Anda akan mendapatkan kebutuhan yang diperlukan untuk menjadi salah satu Agen penyedia isi ulang pulsa listrik prabayar secara lengkap di beberapa wilayah Seluruh Indonesia tanpa terkecuali.

Praktis, melalui sistem sms dari kartu (pra bayar maupun pasca bayar) dan jenis handphone apa pun, yang memungkinkan Anda bisa menjual voucher kapan pun dan dimanapun. Seluruh pengisian isi pulsa listrik prabayar PLN  dapat di lakukan secara instan. nomor token prabayar otomatis di kirim via sms alias tidak manual.

Transaksi di buka setiap hari, Anda dapat melakukan transaksi  dalam sehari, 7 hari dalam seminggu, termasuk hari libur, sehingga bisnis Anda tidak dibatasi oleh waktu. Transaksi pada hari berjalan selain diperiksa melalui handphone anda tentang keberhasilannya.

Satu deposit untuk satu nomor handphone, Anda hanya dapat mendaftarkan satu nomor handphone untuk satu account user kemudian Anda dapat menjual voucher listrik prabayar PLN yang pengisiannya dilakukan langsung dari nomor handphone yang anda daftarkan.

Deposit mudah dan adil, Anda dapat menyetorkan deposit Anda dari ATM / Teller / SMS Banking / Phone Banking / Internet Banking anda, melalui salah satu bank berikut; Bank Central Asia, Bank Mandiri, atau BNI mana pun di seluruh Indonesia, sehingga memudahkan Anda untuk mengisi deposit Anda. Hanya dengan transfer deposit Rp. 100.000,- Anda sudah bisa memulai usaha Anda sendiri. Tanpa kerugian sedikitpun pada sistem deposit, kami akan mentransfer SELURUH jumlah yang anda setorkan pada kami termasuk kode unik yang anda masukkan pada rekening bank kami. Deposit berupa nilai Rupiah, BUKAN produk, lebih flexibel. Deposit tidak terdapat masa kadaluarsa.

Voucher Listrik Prabayar PLN. Peminat lebih banyak karena pelanggan tidak perlu repot repot mencari Loket Pembayaran.

Otomatis, Seluruh proses pengisian pulsa lisrik prabayar PLN dilakukan otomatis oleh sistem
trendcellular.blogspot.com, tanpa perlu menunggu lama input manual oleh pekerja kami. Tanpa transaksi ganda, satu nomor pelanggan dapat diisi dengan denominasi 20.000, 25.000, 50.000, 100.000  antara pukul 06:00 WIB hingga 23:00 WIB. Untuk pengisian lebih dari satu kali dapat dilakukan dengan mudah hanya ditambah (.2).

Tanpa limit transaksi, Dapat menjual voucher/Token sebanyak apapun, selama deposit anda mencukupi, jangan ragu dan jangan bimbang karena :
CUSTOMER SERVICE KAMI YANG SIAP MEMBANTU ANDA
Keuntungan:
Sebagai Paid Member dengan Saldo Awal Rp.100.000 * otomatis terdaftar sebagai MEMBER RESELLER dan anda akan mendapatkan keuntungan seperti :
1.
Dapat melakukan transaksi penjualan sebanyak-banyaknya tanpa di batasi jumlah transaksi.
2.
Dapat menentukan sendiri nilai nominal Token yang di isi.
3.
No Pelanggan yang di isi tidak akan komplain utk kegagalan transaksi karena sistem di sini menjamin 100% keberhasilan transaksi.
4.
Tidak perlu mengeluarkan modal yang sangat banyak.
5.
Bebas menentukan sendiri harga Jual Token Listrik Prabayar.
6.
Tidak perlu bingung mengurus komplain trx yang gagal,karena customer service kami siap melayani anda setiap hari via chat dan sms komplain.
7.
Transaksi bisa menggunakan HP anda langsung.
8.
Transaksi pengisian pulsa listrik prabayar bisa di lakukan di mana saja,sa'at anda tidur sekalipun.
9.
Transaksi pengisian pulsa listrik prabayar dapat di lakukan dua kali atau lebih dengan no pelanggan dan nominal yang sama tanpa menunggu 1x24 jam.
10.
dan masih banyak lagi yang belum di tampilkan di sini :) Segera bergabunglah untuk mendapatkannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...