Welcome Trend Cellular


Selamat Datang Di Situs Personal

 http://www.trendcellular.blogspot.com/


Mulai sekarang dan akan dimulai kapan lagi anda bisa merubah nasib anda sendiri kini Sobat Trend bisa berinvestasi sendiri sesuai keinginan Sobat Trend sendiri. Berikut ini kami tawarkan satu format solusi usaha yang cukup ringan dan terjangkau. Dengan hanya bermodalkan HP anda sendiri anda bisa menghasilkan sesuai keinginan Sobat Trend sendiri.

Trend Cellular merupakan usaha pemasaran pulsa elektronik berjenjang dengan sistem berantai, dengan membuka peluang usaha seluas-luasnya bagi rekan-rekan semua untuk mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan mengubah cara belanja pulsa keluarga.  Produk-produk isi ulang pulsa elektronik semua operator ada disini dengan harga yang kompetitif dan alokasi unit yang efektif. Dengan modal awal yang terjangkau, Anda sudah dapat memulai sebuah bisnis yang menjanjikan dan menguntungkan. 

Semakin meningkatnya jumlah pengguna HP di Indonesia menuntut pemenuhan kebutuhan akan agen penyedia layanan isi ulang pulsa baik secara elektrik ataupun fisik. Di Trend Cellular anda akan mendapatkan kebutuhan yang diperlukan untuk menjadi salah satu agen penyedia isi ulang pulsa secara lengkap yaitu software pengisian pulsa secara otomatis dan stok produk yang murah dan lengkap.

FASILITAS :

Transaksi 24 jam (non stop)
Transaksi via SMS
Transaksi via Yahoo Messenger
Transaksi via Google Talk
Report/reply transaksi GRATIS
Web Report (real time)
Support deposit Otomatis masuk via bank
Transaksi multi dalam 1 x request
Transaksi sampai 10 x dengan nomor & nominal sama dalam sehari
Setting harga GLOBAL & SPESIFIK untuk setiap downline & produk.
Ada baiknya mitra Yth, menyempatkan untuk membaca semua
format transaksi agar kerjasama yang terjalin
dapat berjalan sebagaimana mestinya

Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...